Detail Product

Tahesta Vianney

Penelitian dari National Cancer Institute mengungkapakan: cuka apel dan madu bekerja menghentikan sel-sel kanker dari terbentuknya tumor. Dalam satu riset yang dilakukan oleh US Drug Administration, Madu diketahui memperlambat berkembangnya pertumbuhan tumor-tumor dari kanker. Ahli-ahli Ilmu pengetahuan mengatakan kombinasi dari cuka apel dan madu bekerja sangat baik dalam mencegah terjadinya kanker lambung, kanker usus dan kanker payudara.
Para pakar dari Massachusetts Institute Technology (MIT), merilis bahwa cuka apel madu sangat efektif untuk penyembuhan dan pembebasan dari banyak gejala-gejala penyakit, seperti: asam urat, rematik, kelelahan kronis, gangguan pencernaan, cegah obeksitas, mengatasi keracunan makanan, infeksi bakteri, asam lambung (maag), meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh.

Ingin tahu manfaat Vianney? klik di sini

Aturan Minum

  • Dua sendok makan cuka apel-madu. Minum dua sendok makan cuka apel-madu atau bisa larutkan dengan air putih secukupnya. Minum sehari tiga kali setelah makan. Pagi, siang dan malam jelang tidur.
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam terapi ini disarankan untuk mengonsumsi cuka apel madu rutin tiga kali sehari.