Detail Product

Bawang Madu Tahesta

Zat Alisin yang terkandung dalam bawang putih tunggal (bawang lanang) memiliki kekuatan antibiotik untuk melawan baksil dan kuman penyebab penyakit seperti : Tifus, Disentri, Batuk, TBC, Flu, Asma, Infeksi kandung kemih, Hipertensi, Selulit, Gangguan peredaran darah, dan Stroke. Dibanding penisilin, 1 mg Alisin mempunyai kemampuan sebanding dengan 15 unit standar penisilin. Bahkan, kaisar China telah menggunakannya ratusan tahun lalu untuk menguatkan daya tahan seksualnya, karena dibutuhkan setiap hendak melayani ratusan selir-selirnya.

Mangatasi Disfungsi Seksual

  • Bawang putih juga dikenal sebagai afrodisiak untuk meningkatkan sirkulasi darah terutama aliran darah di bagian genital, sehingga gairah libido semakin meningkat. Penelitian terbaru menunjukkan, bawang putih tunggal (bawang lanang) dapat merangsang produksi enzim yang disebut sintase oksida nitrat yang bermanfaat untuk meningkatkan ereksi terutama pada pria yang mengalami disfungsi seksual.
  • Khasiat bawang putih tunggal (bawang lanang) ketika direndam dengan madu akan memberi efek sempurna terhadap kesehatan tubuh. Selain menghilangkan rasa getir/ pedas dan mengurangi aroma menyengat, madu juga dikenal sebagai sumber energi, meningkatkan performa (ergogenic) serta pemulihan stamina setelah bekerja berat.

Aturan Minum

  •  1 Siung per konsumsi, 1-2 kali / hari