Manfaat Cuka Apel

Cuka Apel Tahesta bermanfaat untuk menyeimbangkan zat asam basa dalam tubuh. Karena kemampuan tubuh untuk menghasilkan zat basa akan menurun sejalan dengan bertambahnya usia. Ketika tubuh kita terlalu asam akan mempercepat kematian sel, pengentalan darah, penyerapan nutrisi terganggu, meningkatkan risiko penyakit kanker. Selain itu, tubuh terlalu asam akan mudah mengundang berbagai penyakit misalnya,  rematik, asam urat, pengapuran sendi, rapuh tulang, tekanan darah, kolesterol, batu ginjal, jantung, diabetes dan lain-lain.

Dalam cuka apel memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang lengkap dan berimbang. Misalnya kalium/potasium, fosfor, chlor, natrium, magnesium, kalsium, sulfur, besi dan silikon. Ada juga serat pectin yang berguna untuk kesehatan system pencernaan. Dengan kombinasi mineral seperti ini, Cuka Apel Tahesta mampu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan penyakit. Mineral lain, yaitu asam maltat juga berguna untuk menstimulasi pencernaan dalam tubuh.

Konsumsi cuka apel TAHESTA secara rutin dapat membersihkan kolon dari toksin (racun) dan bakteri jahat dalam kolon, sehingga dapat memperlancar sistem pencernaan, mengatasi selulit dan membantu memperlancar peredaran darah.  Sama halnya seperti membersihkan pipa saluran air dan mampu menghilangkan kerak serta kotoran yang menempel pada pipa saluran air tersebut tanpa merusaknya sedikitpun.

Manfaatnya : Darah yang terlalu asam, memungkinkan kalsium akan mengendap di persendian tertentu yang merupakan penyebab timbulnya rematik. Mungkin juga mengendap di dinding pembuluh darah menyebabkan timbulnya berbagai gangguan kesehatan seperti jantung koroner, stroke dan gangguan degeneratif lainnya. Dan mungkin juga membentuk batu di ginjal atau kantung kemih.

Cuka Apel Tahesta memiliki kandungan nutrisi dan elemen alami yang kompleks dan berimbang,  yang berperan penting dalam upaya pencegahan dan perawatan bagi kesehatan diantaranya adalah :

Kolesterol, Hipertensi, Jantung Koroner dan Stroke, Diabetes Mellitus, Rematik dan Asam Urat, Ginjal, Kanker usus Besar, Asma, Bronkhitis, Osteoporosis, Lupus, Angin Duduk, Batu Empedu, Pembesaran Prostat, Maag